Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Sebar 743 Baliho di Bandung Barat

Rabu, 29 November 2023 - 08:11 WIB
loading...
Menangkan Ganjar-Mahfud, PDIP Sebar 743 Baliho di Bandung Barat
DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat memulai hari pertama kampanye Pilpres 2024 dengan memasang baliho pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto/Ist
A A A
BANDUNG BARAT - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memulai hari pertama kampanye Pilpres 2024 dengan memasang baliho pasangan Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Ketua DPC PDIP Bandung Barat Ida Widaningsih mengatakan, pihaknya akan memasang sebanyak 743 baliho bergambar pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di seluruh wilayah di Bandung Barat yang meliputi 165 desa pada Selasa (28/11/2023).



"Langkah kita diinstruksikan untuk pemasangan Baliho se-Kabupaten Bandung Barat. Ada 743, jadi satu desa 4 baliho. Sudah mulai pemasangan," kata Ida saat dihubungi Rabu (29/11/2023).



Selain itu, kata Ida, PDIP KBB bersama partai pengusung lainnya yakni Partai Perindo, PPP dan Partai Hanura sudah melakukan rapat koordinasi untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 03 itu.

"Kita sudah rapat koordinasi sudah beberapa kali, Tim Pemenangan Daerah (TPD Ganjar-Mahfud) sudah berjalan," ujar Ida.

Ida melanjutkan, seluruh kader PDIP dari mulai saksi, hingga para caleg sudah mendapat intruksi khusus untuk mengampanyekan dan mensosialisasikan pasangan Ganjar - Mahfud MD. Dia mengatakan semua kader wajib berjuang untuk memenangkan pasangan tersebut.



"Tentunya untuk semua kader PDI Perjuangan harus berjuang menyosialisasikan, mengampanyekan Pak Ganjar sebagai presiden dan kita sudah mengintruksikan dari tingkat saksi, anak ranting, PAC, DPC sampai caleg wajib untuk menyosialisasikan dan memenangkan Pak Ganjar," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)