Viral! Pengungsi Rohingya di Aceh Kecewa Dapat Nasi Sedikit

Rabu, 29 November 2023 - 16:33 WIB
loading...
Viral! Pengungsi Rohingya di Aceh Kecewa Dapat Nasi Sedikit
Pengungsi Rohingya yang ditampung di Lhokseumawe, Aceh, merasa kecewa karena nasi yang disediakan untuk makan kurang banyak. Foto/Tangkapan Layar Akun X @Humairah_922
A A A
LHOKSEUMAWE - Tindakan kurang terpuji dari para pengungsi Rohingya, yang kini ditampung sementara di Kota Lhokseumawe, Aceh, viral di media sosial. Para pengungsi Rohingya tersebut, mengeluh dan kecewa karena mendapatkan nasi yang mereka nilai terlalu sedikit.



Video kekecewaan para pengungsi Rohingya, hanya gara-gara nasi yang dinilai mereka terlalu sedikit itu, salah satunya diunggah pemilik akun X @Humairah_922. Dalam unggahan tersebut, terlihat para pengungsi Rohingya, tengah makan siang di sebuah ruangan.



Para pengungsi yang rata-rata pria tersebut, terlihat disuguhi makan nasi bungkus lengkap dengan lauk dan kuah sayur. Dari video tersebut, terlihat nasi yang disuguhkan sangat banyak, namun para pengungsi Rohingya menilai nasinya masih terlalu sedikit.



Dalam unggahan videonya, pemilik akun X @Humairah_922, juga menyertakan keterangan: "Pengungsi Rohingya yang ditampung sementara di Lhokseumawe merasa tidak puas karena porsi nasi bungkus dianggap terlalu sedikit. Seharusnya bersyukur karena sudah di tampung dan dikasih makan dengan baik".

Unggahan tersebut, langsung mendapatkan tanggapan dari para pengguna akun X Indonesia. Salah satunya pemilik akun X @AlpianVido yang menuliskan komentar pendek: "Tidak bersyukur".

Viral! Pengungsi Rohingya di Aceh Kecewa Dapat Nasi Sedikit




Hal senada juga dituliskan pemilik akun X @arnimisdf: "Ini org gak pernah bersyukur, coba lihat Saudara kita di Palestina, jangankan utk makan, minum, dll, pasokan makanan dan lainnya saja sulit untuk masuk ke negeranya. Bersyukurlah, karena kalian sudah ditampung dan aman di Indonesia ini, apalagi di daerah saudara kita di Aceh,".

Komentar bernada keras juga dituliskan pemilik akun X @MayuAlbi7554: "Mental mereka terlalu rakus dan tidak bisa bersyukur atas apa yang mereka dapatkan". Sedangkan pemilik akun X @BCiliwung98033 mengungkapkan: "Pantesan mereka diusir dari negaranya, dan orang Aceh gak bisa terima. Karena mereka kurang rasa syukur,".
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)