Pengendara Motor Tewas usai Terpeleset Lalu Terlindas Truk di Semarang

Rabu, 29 November 2023 - 15:34 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas usai Terpeleset Lalu Terlindas Truk di Semarang
Lokasi pengendara motor tewas terlindas truk di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu (29/11/2023). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlindas truk sampah di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang , Rabu (29/11/2023) pukul 09.00 WIB.

Korban bernama Aisya Firda Rahma Purnomo, perempuan berusia 19 tahun. Dari identitasnya diketahui korban merupakan mahasiswi asal Desa Jedug RT03/RW03, Kelurahan Nongkosawit, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang.

Informasi dari Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, korban ketika itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X warna merah hitam nomor polisi H 6472 Q, dari arah barat ke timur.

Diduga terpeleset, korban jatuh. Di sampingnya melaju searah truk sampah Hino warna hijau, pelat merah H 8420 XA. Truk itu melaju di samping kanannya.



“Korban terlindas, mengalami luka cedera berat di kepalanya, meninggal di lokasi,” ungkap Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko pada keterangannya.

Jenazah kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk penanganan lebih lanjut. Sementara truk itu dikemudikan oleh Abdul Anwar, lelaki berusia 34 tahun warga Jalan Kuangsan RT06/RW01, Kuangsan, Kaliori, Kabupaten Rembang.

Insiden ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)