Rem Blong, Truk Tronton Hantam 2 Minibus di Jalur Pantura Gresik

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 17:52 WIB
loading...
Rem Blong, Truk Tronton Hantam 2 Minibus di Jalur Pantura Gresik
Polisi dibantu masyarakat mengevakuasi mobil yang menjadi korban kecelakaan di Jalur Pantura Deandles Kabupaten Gresik. Foto/iNews TV/Agus Ismanto
A A A
GRESIK - Truk tronton dengan muatan penuh, mengalami rem blong lalu menghantam dua unit mini bus di Jalur Pantai Utara (Pantura) Deadles Kabupaten Gresik . Jumat (7/8/2020).

(Baca juga: Masih Menggunakan Ear Phone, Pria Tua Ditemukan Membusuk di Kamar )

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dua minibus mengalami rusak parah, dan delapan ibu-ibu serta anak-anak penumpang minibus mengalami trauma serta ketakutan akibat kecelakaan tersebut.

Polisi lalulintas dari Polres Gresik , dibantu warga setempat langsung bergotong royong mengevakuasi kendaraan untuk mengurai kemacetan lalulintas. Sejumlah saksi mata menyebutkan, truk tron tersebut tiba-tiba saja meluncur dan menghantam dua minibus.

Pengemudi truk tronton bernomor polisi V 9511 TYY, Asep mengaku, truk tronton yang dikemudikan tiba-tiba saja remnya blong akibat gardan truk lepas, sehingga laju truk sulit dikendalikan.

"Remnya tiba-tiba blong sehingga truk melaju tak terkendali. Saya sudah berupaya menghindari jatuhnya korban, dengan membanting stir ke kiri, tetapi tetap saja mengalami kecelakaan," tuturnya.

(Baca juga: Nganggur Akibat Pandemi COVID-19, Janda Muda Nekat Curi Ponsel )

Pengemudi mini bus bernomor polisi W 1064 TK, Habib menyebutkan, saat kejadian mobil yang dikemudikannya melaju dengan kecepatan sedang karena kondisi jalan sedang macet. "Tiba-tiba saja ada truk tronton yang nyelonong dan menabrak mobil saya," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3207 seconds (0.1#10.140)