Masih Menggunakan Ear Phone, Pria Tua Ditemukan Membusuk di Kamar

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 16:20 WIB
loading...
Masih Menggunakan Ear Phone, Pria Tua Ditemukan Membusuk di Kamar
Polisi menyelidiki kematian pria tua di dalam kamar kontrakan di Kelurahan Kaobula, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Foto/iNews TV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Pria tua ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam kamar kontrakan yang ada di Jalan Panglima Polim, Kelurahan Kaobula, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau , Sulawesi Tenggara, Jumat (7/8/2020).

(Baca juga: Kakek Residivis Pengedar Ganja di Medan Kembali Dibekuk Polisi )

Jenazah yang diketahui bernama Saimin (56), dan berprofesi sebagai pejual bakso di Pasar Wameo, ditemukan dalam kondisi masih memakai ear phone di telinganya, dan kondisi wajah hingga lehernya hangus seperti luka bakar.

Kapolres Baubau , AKBP Zainal Rio Tangkari menyebutkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan masih menggunakan ear phone yang terhubung dengan perlengkapan gawai yang sedang diisi dayanya.

"Sejumlah barang bukti telah diambil dari TKP untuk proses penyelidikan. Jenazah korban juga sudah dibawa ke RSUD Palagimata, Kota Baubau, untuk proses otopsi," ujar Zainal kepada wartawan.

(Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan di Sleman, Siap-siap Kena Sanksi )

Tetangga korban, Sumarni menyebutkan, sudah tiga hari terakhir tidak melihat korban. Padahal, sebelumnya terlihat sehat dan beraktivitas normal berjualan bakso. Sementara istrinya sedang pulang kampung di Jawa. "Sebelumnya kami mencium aroma tidak sedap," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)