Pemalang Gempar! Kakek 66 Tahun di Comal Tewas Dibunuh dan Dirampok

Selasa, 28 November 2023 - 16:48 WIB
loading...
Pemalang Gempar! Kakek 66 Tahun di Comal Tewas Dibunuh dan Dirampok
Polisi dan TNI mengevakuasi jenazah Muhammad Aldar (66) yang diduga korban perampokan dan pembunuhan di Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang. Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
PEMALANG - Peristiwa dugaan perampokan berujung pembunuhan terjadi di RT 1 RW 21 Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang. Dugaan Pembunuhan terjadi di sebuah rumah mewah berlantai dua, Selasa (28/11).

Korban seorang kakek bernama Muhammad Aldar (66). Jenazah ditemukan dalam kondisi miring kasur. Lokasi kamar berada di lantai bawah. Terdapat bercak darah di seprei, dinding dan lantai dasar.

Rumah korban yang berada di jalan Pura Asri, dikerumuni warga yang penasaran. Ratusan warga silih berganti melihat rumah yang sudah diberi garis polisi.



”Yang menemukan pertama anaknya, pas hendak nengok habis Dhuhur tadi. Saya sempat melihat korban sudah meninggal dan tubuhnya kaku,” kata Muhamad Nasir (70), kakak korban kepada wartawan, Selasa (28/11).

Saat itu, anaknya belum tahu bahwa korban sudah meninggal tapi curiga ada yang tidak beres. Lalu, anak korban menghubunginya. Nasir yang tinggal di satu perumahan pun langsung datang.

Dia pun mengecek kondisi adiknya, Muhammad Aldar (66) dan ternyata sudah tidak bernyawa. ”Saya langsung menghubungi ketua RW, kemudian menghubungi Polsek,” ucapnya.



Korban Muhammad Aldar tinggal sendiri di rumah itu. Sementara istri dan anaknya mendiami rumah lainnya di dekat pasar Comal. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Lokasi kejadian perampokan sekaligus pembunuhan masih diberi garis polisi. Korban dibawa ke rumah sakit Dr Ashari Pemalang untuk di autopsi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0672 seconds (0.1#10.140)