Keren! Gambar Ganjar-Mahfud Terpampang di 5 Videotron Kota Surabaya

Selasa, 28 November 2023 - 15:16 WIB
loading...
Keren! Gambar Ganjar-Mahfud Terpampang di 5 Videotron Kota Surabaya
Video Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Surabaya meriahkan kampanye Pilpres 2024. Foto/MPI/Masdarul Khairi
A A A
SURABAYA - Hari pertama masa kampanye Pilpres 2024 banyak ide kreatif disiapkan tim kreatif pasangan calon. Seperti dilakukan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Surabaya mulai hari ini, Selasa (28/11/2023).

Gampar capres dan cawapres nomor 3 ini bermunculan di sedikitnya lima lokasi strategis Kota Pahlawan. Bukan seperti gampar pada umumnya, gampar pasangan ini muncul di layar LED yang cukup menyita perhatian masyarakat.



Ada lima lokasi videotron bergambar Ganjar-Mahfud: Jalan Wonokromo (depan Terminal Joyoboyo), Jalan Embong Malang (depan Tunjungan Plaza), Jalan Raya Bukit Darmo Boulevard, Jalan Raya Kertajaya (perempatan), JPO Tunjungan Romansa (depan Tunjungan Plaza).

Pantauan di lapangan, pemasangan alat peraga kampanye (APK) ini menyita perhatian pengguna jalan. Mereka mengaku senang dengan model kampanye ini.



“Wah, ini keren sekali Pak. Tadi pas saya jalan, tiba-tiba muncul gampar pasangan Ganjar-Mahfud dengan beberapa warga,” ujar Lidya, seorang warga Surabaya.

Menurut dia, tim kreatif pasangan ini punya inovasi yang keren dan selangkah lebih maju. "Keren, kreatif," ujarnya tanpa mau menjawab mau pilih siapa saat Pilpres nanti.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)