Videotron Ganjar-Mahfud Mejeng di Alun-alun Malang, Warga: Beliau Dekat dengan Rakyat

Selasa, 28 November 2023 - 13:36 WIB
loading...
Videotron Ganjar-Mahfud Mejeng di Alun-alun Malang, Warga: Beliau Dekat dengan Rakyat
Videotron Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mejeng di kawasan Alun-alun Malang. Foto/Avirista Midaada/MPI
A A A
MALANG - Hari pertama kampanye terbuka Pemilu 2024 dimulai. Sejumlah videotron bergambar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpasang di beberapa titik, diantaranya di sekitar Alun-alun Kota Malang, Jawa Timur.

Videotron tersebut menampilkan sosok calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD. Videonya memang hanya menampilkan sekitar 14 detik saja. Tapi cukup membuat perhatian masyarakat di sekitar lokasi. Terlihat videotron itu terpasang di sebuah pusat perbelanjaan dan menghadap ke arah sisi Jalan Merdeka Utara.

Lokasinya memang cukup strategis sehingga terlihat dari sisi barat videotron tepat di simpang tiga antara Jalan MGR Sugiyopranoto, Jalan Merdeka Utara, dan Jalan Merdeka Timur. Pemanfaatan videotron ini membuat masyarakat mengetahui sosok dua capres dan cawapres yang diusung Partai Perindo ini.

Muhammad Effendi, warga sekitar menyatakan, bila video pemutaran videotron Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu baru hari ini. Pasalnya ia sehari-hari memang beraktivitas sebagai juru parkir di pusat perbelanjaan tersebut.



"Kalau ini baru sepertinya, infonya kan hari pertama kampanye," ucap Effendi kepada MPI.

Effendi menyebut, sosok Ganjar Pranowo memang cukup dikenalnya. Sosok pria kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah ini terkenal dekat dengan masyarakat.

"Pak Ganjar bagus, dekat dengan masyarakat beliau (adanya videotron) mudah dikenal masyarakat, biar tahu dari baliho itu," ucap dia kembali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)