Perindo Boltim Sukses Perbaiki Data Sipol

Sabtu, 02 Desember 2017 - 11:38 WIB
Perindo Boltim Sukses Perbaiki Data Sipol
Perindo Boltim Sukses Perbaiki Data Sipol
A A A
BOLTIM - Pengurus DPC Partai Perindo Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sukses menuntaskan tahapan sebagai calon peserta Pemilu 2019 dengan melengkapi data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol).

“Data Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) awal waktu dimasukan ke KPU 9 Oktober 2017, partai Perindo Boltim telah memasukan data 858. Kemudian pada 1 Desember 2017 Partai Perindo Boltim memasukan kembali perbaikan data dengan memenuhi kembali sesuai data Sipol awal 858 karena sebelumnya ada 180 yang tidak memenuhi sarat,”kata Ketua Perindo Boltim Subarto Kadengkang, Sabtu (2/12/2017).

Subarto dating ke KPU didampingi Wakil Ketua Faruk Langaru, Sekretaris Ibrahim Makalalag dan Bendahara Jems Tine serta beberapa simpatisan partai. Dia menjelaskan, saat ini Partai Perindo Boltim pada posisi aman dan menunggu tahapan-tahapan selanjutnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD dan DPW Partai Perindo. Begitu juga kepada semua pihak terkait sampai pada pengurus DPC Bolaang Mongondow Timur atas kerja sama yang baik sehingga dapat memenuhi instruksi dari DPP Partai Perindo Pusat. Ingat, dengan semboyan sekali layar terkembang pantang kita mundur kembali,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.4927 seconds (0.1#10.140)