Gempar! Pria Bersarung Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Malang

Senin, 27 November 2023 - 15:06 WIB
loading...
Gempar! Pria Bersarung Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Malang
Polres Malang melalukan olah TKP dan mengevakuasi mayat bersimbah darah di Jalan Sasuit Tubun, Sukun, Kota Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
MALANG - Warga di simpang tiga Jalan Sasuit Tubun, Sukun, Kota Malang dikejutkan dengan penemuan sesosok jenazah di depan ruko. Jenazah itu ditemukan dalam keadaan penuh luka di depan ruko sebuah dealer sepeda motor Yamaha.

Dari informasi yang dihimpun, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki dan kerap dipanggil Madi. Tetapi tidak diketahui alamat asal korban, yang ditemukan mengalami luka memar dan mengeluarkan darah dari kepalanya.

Korban ditemukan tergeletak pada Senin (27/11/2023) sekitar pukul 07.15 WIB di depan ruko Yamaha Jalan A. Sasuit Tubun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat ditemukan oleh warga kondisinya tergeletak memakai pakaian lengkap dan bersarung.



Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, jenazah ditemukan tanpa identitas dengan kondisi luka di atas telinga dan pelipis. ”Iya, memang benar dengan luka di atas telinga dan pelipis,” ujar Danang.

Dari penuturan beberapa saksi kerap dipanggil dengan Madi. Tetapi yang bersangkutan tidak memiliki identitas saat ditemukan di lokasi kejadian. Dugaannya korban meninggal akibat benturan benda keras.

Namun kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematiannya dengan mengirim jasadnya ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA), untuk pemeriksaan lebih lanjut.



”Lukanya tersebut akibat benturan benda keras. Dari informasi sementara yang kami dapat, korban biasa dipanggil dengan nama Madi. Untuk usianya, perkiraan 50 tahun lebih, korban tidak membawa kartu identitas apapun,” ujarnya.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Sementara itu di lokasi kejadian terlihat garis polisi terpasang, bahkan beberapa anggota Satreskrim Polresta Malang Kota, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin siang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)