Kowarteg Ganjar Bareng Kiai Kampung Madura Doa Bersama untuk Indonesia

Senin, 27 November 2023 - 12:40 WIB
loading...
Kowarteg Ganjar Bareng Kiai Kampung Madura Doa Bersama untuk Indonesia
Kowarteg Indonesia Dukung Ganjar menggelar selawat dan doa bersama di Sumenep, Madura, Minggu (26/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUMENEP - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar menggelar selawat dan doa bersama di Sumenep, Madura. Mereka mendoakan keselamatan serta kemajuan bangsa Indonesia.

Korda Kowarteg Madura Syaifullah mengatakan, acara itu digelar bersama para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Kabupaten Sumenep. Mereka menginginkan agar Indonesia selalu diberikan kedamaian dan ketentraman melalui kepemimpinan terbaik bangsa bersama Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Alhamdulillah respons masyarakat positif, Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat mengena di hati para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura,” kata Syaifullah di Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Minggu (26/11/2023).

Di samping itu, Syaifullah mengatakan masyarakat Madura merindukan sosok pasangan pemimpin yang tegas, bersih, dan tulus mengayomi seluruh masyarakat. Kepemimpinan tersebut merupakan karakteristik Ganjar-Mahfud yang terlihat dari pengalaman keduanya di pemerintahan selama ini.

“Karena cinta kami, semoga Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa kembali datang ke Madura untuk doa bersama buat Indonesia,” tuturnya.

Salah satu Kiai Kampung Madura KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. “Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat. Sosok mereka berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)