Ratusan Pemuda, Ulama, hingga Tokoh Masyarakat Sukabumi Dukung Ganjar-Mahfud

Senin, 27 November 2023 - 11:51 WIB
loading...
Ratusan Pemuda, Ulama, hingga Tokoh Masyarakat Sukabumi Dukung Ganjar-Mahfud
Ratusan warga yang tergabung dalam Baraya Sukabumi deklarasi mendukung Ganjar-Mahfud di Hotel Augusta, Sukabumi, Minggu (26/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUKABUMI - Dukungan untuk pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD terus berdatangan. Kali ini dari ratusan warga di Sukabumi yang terdiri dari pemuda, ulama, hingga tokoh masyarakat yang tergabung dalam Baraya Sukabumi.

Ketua Baraya Sukabumi Simin A Wibowo menuturkan warga memberikan kepercayaan kepada Ganjar-Mahfud karena beberapa alasan. Antara lain, Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang paling baik dan memiliki rekam jejak baik.

“Semua capres baik, hanya ada yang lebih baik menurut saya yaitu Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Beliau kredibilitasnya jelas, sangat dekat dengan masyarakat, santun, dan bisa menjadi panutan untuk masyarakat Indonesia,” kata Simin di Hotel Augusta, Sukabumi, Minggu (26/11/2023).

Salah satu tokoh agama Ustaz Didin Sihabudin mengaku para warga hadir dengan ikhlas untuk menunjukkan dukungannya bagi pasangan nomor urut tiga. “Kami di sini berkumpul mulai anak muda, bapak-bapak, tokoh agama dan masyarakat. Tentunya dengan luar biasa penuh keikhlasan hadir dari berbagai wilayah untuk mendukung pilihan terbaik bagi Indonesia,” ujarnya.

Dia pun mengajak seluruh tokoh agama sekaligus masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Ganjar- Mahfud untuk kemajuan Indonesia ke depan. “Dengan proses dan penuh perhitungan, Insyaallah kami memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Sebagai perwakilan tokoh agama saya juga mengajak seluruh tokoh agama sekiranya memilih yang terbaik, kita berikhtiar memilih pemimpin untuk memajukan Indonesia ke depan,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)