Avanza Ringsek Diseruduk Agro Muria, Pengemudi Luka Parah

Selasa, 28 November 2017 - 15:13 WIB
Avanza Ringsek Diseruduk Agro Muria, Pengemudi Luka Parah
Avanza Ringsek Diseruduk Agro Muria, Pengemudi Luka Parah
A A A
PEMALANG - Toyota Avanza bernopol B 1361 GFY ringsek diseruduk Kereta Api (KA) Argo Muria di perlintasan rel ganda tanpa palang pintu di Desa Tumbal, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (28/11/2017) siang. Avanza berwarna hitam terlempar sejauh 100 meter hingga ringsek dan sopirnya, Casmuri (49), luka parah.

Korban mengalami patah tulang rahang dan langsung dilarikan ke puskesmas Sragi, Pekalongan, sebelum akhirnya di rujuk ke RS Siaga Medika Pemalang . Saat kejadian Casmuri warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Pemalang, hanya sendiri di dalam mobil.

Kasatlantas Polres Pemalang AKP Ahmad Nur Arih mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban mengendarai mobil dari arah barat ke timur. Kemudian mobil menuju ke arah utara untuk melintasi jalur kereta api rel ganda tanpa palang pintu .

“Saat melintas diduga korban lalai tidak melihat kanan kiri, sehingga tertabrak kereta api Agro Muria Nomor Loko CC 2039509. Mobil terlempar ke sisi selatan di selokan sejauh 100 meter,“ jelas Kasatlantas.

Sedangkan dokter Isti, dokter Puskesmas Sragi yang sempat memangani pertama korban, menyebutkan kondisi korban luka cukup parah di rahang dan gigi. “Korban tidak sadar, setelah kami tolong lalu dirujuk ke RS Siaga Media Pemalang sesuai permintaan keluarga,“ jelasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)