Kecelakaan Maut 3 Bersaudara, 2 Tewas di Tempat dan 1 Kritis

loading...
Kecelakaan Maut 3 Bersaudara, 2 Tewas di Tempat dan 1 Kritis
Warga menunggu petugas kepolisian tiba di lokasi kecelakaan maut yang menewaskan dua korban kakak beradik. Foto/INEWSTv/Febriyono Tamenk
A+ A-
KENDARI - Kecalakaan maut antara pengendara motor dengan truk terjadi di Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (7/8/2020).

Akibat peristiwa itu, pengemudi motor dan dua orang yang membonceng jadi korban. Dua orang tewas di lokasi kejadian dan satu kritis akibat luka berat. (BACA JUGA:2 Pekan Operasi Patuh Lodaya, Terjadi 72 Kecelakaan dengan 22 Korban Tewas)

Warga yang melihat kejadian tersebut histeris. Sementara pengendara truk yang sempat melarikan diri lalu menyerahkan diri ke Polres Kendari. Polisi telah mengamankan truk berwarna hijau yang dikendarai saat laka lantas terjadi. (BACA JUGA:5 Korban Pantai Gua Cemara Belum Ketemu, SAR Kerahkan Jet Sky)

Peristiwa tragis yang dialami tiga bersaudara berboncengan sepeda motor itu sempat diabadikan oleh warga. Dalam video amatir, tampak sejumlah warga sekitar histeris saat melihat , Nasran (15) dan Andi Atmal (7), dua korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. (BACA JUGA:Ibu Hamil 6 Bulan di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah)

Sementara satu korban lainya, Melas Asarani, kritis dan dibawa warga ke Puskesmas Lepoleto untuk mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan dua saudaranya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Bahteramas Kendari.



Berdasarkan keterangan orang tua korban, Baharudin, kecelakaan terjadi saat anaknya Nasran memboncengdua adiknya, tanpa mengunakan helm. Mereka mengendarai motor Mio berwarna biru dengan nomor polisi DT 5904 CE.

"Ketiga kakak beradik itu akan membeli makanan dan menjemput cucian di laundry. Saat berada di Jalan Ade Irma Nasution, tiba tiba terjadi kecelakaan. Sepeda motor yang dikendarai ditabrak truk berwarna hijau muda," kata Baharudin.
(awd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top