Bandara Ngurah Rai Ditutup, Wisatawan Diimbau Tidak Panik

Senin, 27 November 2017 - 18:44 WIB
Bandara Ngurah Rai Ditutup, Wisatawan Diimbau Tidak Panik
Bandara Ngurah Rai Ditutup, Wisatawan Diimbau Tidak Panik
A A A
DENPASAR - Erupsi Gunung Agung telah menyebabkan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ditutup. Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengimbau wisatawan internasional ataupun domestik tidak terlalu panik menghadapi situasi Gunung Agung ini.

"Kami pemerintah akan bekerja sama untuk memberikan solusi terbaik dan melakukan usaha terbaik bagi seluruh masyarakat yang ada di Bali," ujarnya di Bandara Ngurah Rai, Senin (27/11/2017).

Pihaknya juga meminta agar masyarakat tetap mengikuti instruksi yang dikeluarkan pihak terkait dan tidak mengikuti pesan-pesan yang berbau HOAX (palsu) karena hal tersebut akan membuat masyarakat resah.

Pihaknya menekankan, kepada seluruh masyarakat agar turut membantu pemerintah dalam menghadapi bencana Gunung Agung ini dengan cara tetap waspada, tidak panik, ikuti instruksi yang benar dan tidak menanggapi maupun menyebarkan berita-berita HOAX tentang bencana Gunung Agung.

“Saya minta seluruh pihak baik pemerintah daerah, bandara, kepolisian, masyarakat ataupun pihak yang terkait lainnya untuk melakukan koordinasi dengan efektif terutama dalam mencari solusi penanganan bencana Gunung Agung, sehingga kita bisa melindungi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9643 seconds (0.1#10.140)