alexametrics

Pengamanan Kirab Bobby-Kahiyang Sangat Ketat

loading...
Pengamanan Kirab Bobby-Kahiyang Sangat Ketat
Petugas berbaju batik berjaga saat kirab kereta kencana yang membawa Bobby-Kahiyang dan keluarga. Foto/Okezone
A+ A-
MEDAN - Sebanyak 6.000 personel gabungan TNI dan Polri dikerahkan dalam pengamanan pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Kota Medan, Minggu (26/11/2017).

Pengamanan super ketat juga diterapkan saat kirab budaya kereta kencana yang dilangsungkan dari Medan International Convention Centre (MICC) ke Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Jalan Gagak Hitam, Medan.

Petugas gabungan yang ada di pinggir jalan menjaga agar ribuan warga yang menonton di pinggir jalan tidak masuk ke badan jalan.

Pengamanan ketat untuk kirab mempelai Bobby-Kahiyang sudah dilakukan sejak pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.



Beberapa warga yang hendak menyeberang jalan juga dikawal para petugas agar tidak mengganggu arus lalu lintas sebelum kirab tiba di lokasi.

Agar warga yang menonton tidak memasuki badan jalan, petugas yang berjaga di pinggir jalan berjaga setiap jarak 1 meter. Petugas yang ada di pinggir jalan mengenakan baju batik dengan setelan sepatu hitam.

Beberapa kendaraan dan angkutan umum sempat berhenti di pinggir jalan dekat lokasi pesta juga langsung diminta petugas agar jangan berhenti.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak