Caleg Perindo Abdul Khalik Ahmad Yakin Lolos ke Senayan dengan Cara ini

Sabtu, 25 November 2023 - 08:37 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khalik Ahmad Yakin Lolos ke Senayan dengan Cara ini
Caleg DPR RI Dapil Jabar II dari Partai Perindo, Abdul Khalik Ahmad bersama kader di Bandung Barat. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
BANDUNG BARAT - Blusukan menjadi cara yang akan dipilih Abdul Khalik Ahmad untuk meraih satu kursi DPR RI di Pileg 2024. Pria berusia 62 tahun itu maju sebagai caleg DPR RI bersama Partai Perindo.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan itu akan bertarung meraih simpati pemilih di daerah pilihan (dapil) Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kabupaten Bandung. Ia menargetkan menang di dapil tersebut.

”Saya kira target saya di Jabar II tentu harus jadi pemenang,” tegas Abdul Khalik di Jalan Pasiranji Cimanggu, KBB, Jumat (24/11/2023).



Ia akan memulai kampanye resmi pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 sesuai jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Masa kampanye itu akan dimanfaatkan Abdul Khalik untuk blusukan ke setiap desa bahkan RW di KBB maupun Kabupaten Bandung.

Caleg DPR RI nomor urut 1 dari partai nomor urut 16 berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu menilai blusukan sangat penting karena juri sesungguhnya dalam kontestasi legislatif adalah rakyat.

”Saya ada rencana setelah kampanye dimukai 28 November akan blusukan. Saya akan datangi setiap desa, RW,” ucap Abdul Khalik.

Abdul Khaliq mengaku sudah memiliki data valid pendukungnya lewat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi yang sudah disebarkan. Dari 113 ribu KTA yang disebar, 55 ribu di antaranya sudah teraktivasi.



Dalam blusukan pada saat kampanye nanti akan memprioritaskan warga yang sudah memiliki KTA berasuransi. Dengan modal itu, dirinya semakin optimis bisa menduduki kursi DPR RI periode 2024-2029 bersama partai yang dipimpim Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)