Gelar Konsolidasi Caleg di OKU Timur, Perindo Optimistis Dapat 1 Fraksi di Parlemen

Jum'at, 24 November 2023 - 17:33 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi Caleg di OKU Timur, Perindo Optimistis Dapat 1 Fraksi di Parlemen
Juru Bicara Partai Perindo, Ike Julies Tiati. Foto/Djatmiko Thokas/iNewsTV
A A A
OKU TIMUR - Partai Perindo Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan optimistis bakal meraup banyak suara di Pemilu 2024. Bahkan, bisa mendapat satu fraksi di parlemen.

Ketua DPW maupun ketua DPD merasa sangat yakin akan bisa mencapai target tersebut bahkan bisa melebihi dari target DPP pusat. Apalagi, setelah mematangkan strategi yang dipaparkan dalam acara tersebut.

"Perindo bisa dapatkan double digit bisa duduk di Senayan, DPRD provinsi, DPRD kabupaten, optimistis 5 dapil itu bisa mendapat kursi, satu fraksi kita optimistis," ujar Juru Bicara Partai Perindo, Ike Julies Tiati.

Dalam acara tersebut terlihat keharmonisan antara DPP, DPW, DPD maupun DPC. Lewat konsolidasi, diharapkan menjadi semangat dan spirit dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.



Partai perindo juga melakukan doa bersama untuk saudara-saudara di Palestina. Partai Perindo menekankan tentang kemanusiaan dan tentang berkepihakan maka Partai Perindo merasa perlu untuk berdoa bersama untuk menunjukkan keberpihakan terhadap Palestina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)