Hadapi Pemilu 2024, Perindo Gelar Rakor Struktur dan Konsolidasi Caleg di OKU Timur

Jum'at, 24 November 2023 - 17:25 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, Perindo Gelar Rakor Struktur dan Konsolidasi Caleg di OKU Timur
Partai Perindo menggelar Rakor Struktur dan Konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten OKU Timur. Foto/Djamiko Thokas/iNewsTV
A A A
OKU TIMUR - Partai Perindo menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Struktur dan Konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Dalam acara tersebut terlihat keharmonisan antara DPP, DPW, DPD maupun DPC. Lewat konsolidasi, diharapkan menjadi semangat dan spirit dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.

Dengan strategi yang dipaparkan dalam acara tersebut baik Ketua DPW maupun Ketua DPD merasa sangat yakin akan bisa mencapai target tersebut bahkan bisa melebihi dari target yang ditetapkan DPP.



"Perindo bisa dapatkan double digit bisa duduk di Senayan, DPRD provinsi, DPRD kabupaten, optimis 5 dapil itu bisa mendapat kursi, satu fraksi kita optimis," ujar Juru Bicara Partai Perindo, Ike Julies Tiati.

Partai perindo juga melakukan doa bersama untuk saudara-saudara di Palestina, dalam hal ini Partai Perindo mengatakan ini tentang kemanusiaan dan tentang berkepihakan maka Partai Perindo merasa perlu untuk berdoa bersama untuk menunjukkan keberpihakan terhadap Palestina.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)