Miris! Usai Pamitan ke Suami Lewat Video Call, Ibu Muda di Cianjur Gantung Diri

Jum'at, 24 November 2023 - 16:41 WIB
loading...
Miris! Usai Pamitan ke Suami Lewat Video Call, Ibu Muda di Cianjur Gantung Diri
Seorang ibu muda di temukan tewas gantung diri di kusen kamar mandi rumahnya di Kampung Leles, Desa Sukamanah, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
CIANJUR - Seorang ibu muda di temukan tewas gantung diri di kusen kamar mandi rumahnya di Kampung Leles, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023) malam.

Sebelum melakukan gantung diri, korban yang diketahui bernama Neng Futri Asifa (27) sempat melakukan video call ke suaminya dan mengabarkan akan gantung diri.


Ketua RT di Kampung Leles, Yanti mengatakan, setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam keadaan tergantung di kusen kamar mandi menggunakan sarung.

Sedangkan suaminya saat kejadian sedang bekerja sebagai sales rokok dan pulang setiap hari Jumat. Korban hanya tinggal bersama anaknya yang masih berusia 5 tahun.



"Keluarga korban meminta saya untuk mengecek, karena menurut keterangan anak korban yang berusia 5 tahun pada saat ditelepon memberitahukan bahwa ibunya sedang menggantung di pintu kamar mandi," tuturnya kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Kompol H. Toha Maruf membenarkan, setelah mendapatkan laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian.



"Pada saat suaminya bekerja, korban sempat melakukan kontak video call lewat handphone. Korban bilang bahwa akan gantung diri," ujar Kapolsek.

"Lalu suami korban meminta anak kandungnya yang berusia 5 tahun untuk memperlihatkan hp dengan video call ke arah korban lalu suami korban menyuruh anak korban untuk keluar rumah dan berteriak meminta tolong namun anak korban tidak bisa berbuat banyak dan hanya diam di dalam rumah," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)