Peduli Sesama, Pandawa Ganjar Santuni Anak Yatim di Maros

Kamis, 23 November 2023 - 23:13 WIB
loading...
Peduli Sesama, Pandawa Ganjar Santuni Anak Yatim di Maros
Relawan Pandawa Ganjar Sulsel menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Amal Islam di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Kamis (23/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MAROS - Relawan Pandawa Ganjar Sulsel menyantuni anak-anak di Panti Asuhan Amal Islam di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros. Mereka datang untuk memberikan bantuan sosial kepada pengurus dan anak-anak panti.

Korda Pandawa Kabupaten Maros Dahribal Ashar mengatakan, bantuan berupa paket pangan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumsi anak-anak panti untuk beberapa waktu ke depan. Dengan bantuan ini biaya operasional panti menjadi lebih hemat.

"Kami harapkan bantuan pangan yang kami berikan ini dapat meringankan terkait dengan konsumsi-konsumsi teman-teman di panti asuhan itu sendiri," kata Dahribal, Kamis (23/11/2023).

Dia menjelaskan, bantuan tersebut menjadi wujud implementasi dari program sosial relawan Pandawa Ganjar Sulsel. "Kita ingin menjalin silaturahmi dengan pengurus panti dan adik-adik panti asuhan itu sendiri. Ini merupakan salah satu wujud program sosial Pandawa Ganjar," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut relawan juga mengajak anak-anak panti untuk melakukan tadarus dan doa bersama. Mereka mendoakan agar masyarakat Indonesia diberikan kemakmuran dan mendapat pemimpin yang antikorupsi.

"Mudah-mudahan Indonesia lebih makmur, lebih sejahtera ke depannya. Dan diberikan pemimpin yang baik, tegas, dan terutama tidak korupsi. Dan kami yakin sosok tersebut adalah Pak Ganjar dan Pak Mahfud," jelasnya.

Relawan menilai bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk memimpin bangsa. Sebab itu, mereka mendoakan kelancaran pasangan ini sehingga bisa menang di kontestasi Pilpres 2024.

"Kami memandang sosok Pak Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah sosok yang tegas. Jiwa kepemimpinannya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan," jelasnya.

Dahribal menyebut pihaknya akan terus mensosialisasikan figur Ganjar-Mahfud di Sulsel. Sosialisasi tersebut nantinya akan dibarengi dengan berbagai kegiatan bermanfaat untuk masyarakat. "Kita menebar kebaikan dibarengi dengan berbagai kegiatan bermanfaat," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)