Militansi Kader Perindo Madiun, Pasang Bendera di Atas Tower Berketinggian Puluhan Meter

Kamis, 23 November 2023 - 07:32 WIB
loading...
Militansi Kader Perindo...
Kader Partai Perindo, Moch Imron Rosidi memasang bendera Partai Perindo di tower berketinggian 27 meter di Desa Kebonsari, Kecamatan Kebonsari, Madiun, Jatim. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Militansi kader Partai Perindo di Kabupaten Madiun, Jawa Timur bernama Moch Imron Rosidi patut diacungi jempol. Betapa tidak, tindakannya memasang bendera Partai Perindo di tower berketinggian 27 meter di Desa Kebonsari, Kecamatan Kebonsari membutuhkan skil dan nyali khusus.

Dalam sebuah video berdurasi 17 detik, nampak Imron memanjat tower wifi sambil membawa bendera Partai Perindo yang diikatkan pada sebuah tongkat bambu.

Tak lama berselang, dalam sebuah video lain, Imron telah sampai di puncak tower dan memasang bendera Partai Perindo. Pria berusia 47 tahun itu kemudian turun dengan santai.

Ditemui di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Imron mengaku nekat memasang bendera Partai Perindo di tower yg cukup tinggi itu dengan berbagai alasan.

Pertama, agar masyarakat sekitar tahu saat ini Partai Perindo hadir di tengah warga desa dan siap menjadi saluran aspirasinya.

Kedua, keberadaan bendera Partai perindo yang dipasang tinggi, melambangkan bahwa Partai Perindo di Madiun siap bersaing meraih hati rakyat dalam Pemilu 2024 mendatang.

"Ya ini simbol saja, bahwa Partai Perindo saat ini sudah semakin dekat dengan warga dan siap menyalurkan aspirasi mereka. Disamping itu juga sebagai simbol bahwa kami siap berkompetisi dengan partai lain merebut hati rakyat," jelasnya di ruang pertemuan DPRD Partai Perindo Kabupaten Madiun, Senin (20/11/2023).

Disinggung soal keberaniannya memasang bendera Partai Perindo diatas tower yang berketinggian 27 meter itu, Imron mengaku melakukanya secara spontan.

Hal itu didasari kecintaanya pada Partai Perindo besutan ketua umum Hary Tanoesoedibjo yang punya banyak program pada wong cilik, baik pelaku UMKM maupun para petani.

"Spontan saja, pas kumpul sama teman-teman partai," ujarnya singkat

Imron berharap apa yang dilakukanya dapat dicontoh kader lain. Bukan soal memasang bendera partai di tempat yang tinggi, tetapi semangatnya dalam memenangkan Perindo pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)