Pria di Sleman Tikam Temannya Gegara Perkataan Korban Ingin Tiduri Istri Pelaku

Rabu, 22 November 2023 - 07:50 WIB
loading...
Pria di Sleman Tikam Temannya Gegara Perkataan Korban Ingin Tiduri Istri Pelaku
D (49) pria asal Sleman nekat menikam temannya MY (49) warga Kalasan, Sleman karena tersinggung korban ingin meniduri istrinya. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
SLEMAN - D (49) pria asal Sleman nekat menikam temannya MY (49) warga Kalasan, Sleman karena tersinggung ingin meniduri istrinya. Saat ini pelaku sudah diamankan dan ditahan oleh pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian menjelaskan penganiayaan itu terjadi Sabtu (12/11/2023) lalu. Menurutnya, pelaku sakit hati dengan perkataan temannya ketika hendak meminjami uang.

"Pelaku kesal dengan perkataan korban yang mau meminjamkan uang asal dibayar dengan tubuh istri pelaku," kata dia, Selasa (21/11/2023).

Sebelum peristiwa tersebut terjadi, pelaku memang sempat berkata hendak meminjam uang kepada korban. Namun jawaban korban dinilai tidak mengenakan dan justru membuat pelaku sakit hati.



"Perkataan korban 'boleh aku pinjamkan uang namun istrimu saya pakai atau berhubungan tubuh dengan saya' itu membuat pelaku emosi," kata dia.

Menurut Adrian, perkataan korban itulah yang kemudian terus diingat dan terngiang-ngiang di pikiran pelaku. Hingga akhirnya pelaku dendam terhadap korban karena dianggap telah melecehkan dirinya dan istrinya

Hingga akhirnya pada malam kejadian pelaku bertemu korban untuk menenggak minuman keras. Keduanya kemudian bersama-sama pesta minuman keras seperti yang sering mereka lakukan.

"Saat minum itulah, pelaku kembali ingat perkataan korban dan langsung menusuk korban dengan pisau yang ada di lokasi kejadian," terang dia.

Korban ditikam sebanyak dua kali. Bahkan saking dalamnya tusukan pisau itu, sampai bilah pisau tertinggal di tubuh korban. Ada dua pisau, saat kejadian pisau yang tajam masih menancap korban sampai kena ke lambung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)