Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, PPP KBB Masifkan Pemasangan Alat Peraga

Selasa, 21 November 2023 - 16:21 WIB
loading...
Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, PPP KBB Masifkan Pemasangan Alat Peraga
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024. Foto/Dok.MPI
A A A
BANDUNG BARAT - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bandung Barat (KBB) siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024.

"Seluruh kader PPP di Bandung Barat sudah siap untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar - Mahfud MD," kata Ketua DPC PPP KBB, Yusuf Hasanudin saat dihubungi, Selasa (21/11/2023).

Dia mengatakan, PPP bersama partai pengusung lainnya yakni PDI Perjuangan, Partai Perindo dan Partai Hanura di Bandung Barat sudah melakukan rapat dan membentuk Tim Pemenangan Daerah pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Kita sudah membentuk tim pemenangan daerah (TPD) bersama empat partai koalisi. Struktur kepengurusan sudah terbentuk juga," ucap Yusuf.



Dirinya mengatakan, untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 DPC PPP KBB sudah mengintruksikan seluruh kader di semua tingkatan melakukan kampanye masif. Pihaknya juga sudah mendistribusikan berbagai jenis Alat Peraga Kampanye (APK).

"Kami mengintruksikan ada alat peraga Ganjar-Mahfud yang sudah didistribusikan ke kader, pengurus. Pokonya pengurus harus satu komando untuk Ganjar - Mahfud," tegas dia.

Selain itu, kata dia, 50 caleg DPRD KBB yang akan bertarung di Pileg 2024 juga sudah diintruksikan sudah untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024. Yusuf mengatakan, dengan infrastruktur partai dan caleg yang kuat, PPP optimistis bakal menang di pesta lima tahunan nanti.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)