alexa snippet

Pesan Jokowi Terkait Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan

Pesan Jokowi Terkait Resepsi Pernikahan Kahiyang-Bobby di Medan
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Foto/SINDOnews/Ahmad Antoni
A+ A-
MEDAN - Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution akan digelar di Medan, 24-25 November 2017. Presiden Jokowi pun menyampaikan harapannya terkait acara yang digelar di rumah keluarga besar Bobby di Kompleks Perumahan Bumi Hijau Regency, Setiabudi, Medan itu.

"Presiden berharap agar kegiatan resepsi seminimal mungkin mengganggu aktivitas masyarakat. Untuk itu saya berharap masyarakat dapat menjaga ketertiban agar acara resepsi tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ujar Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen Cucu Somantri, Senin (13/11/2017).

Dalam rangka pengamanan resepsi tersebut, kata Mayjen Cucu, tidak akan dilakukan penutupan jalan. Hanya akan dilakukan pengalihan jalan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan kelancaran acara. "Tidak ada jalan ditutup, namun ada pengalihan jalan. Nanti ada tim rekayasa, nanti kita atur," ucapnya.

Meski tak ada penutupan jalan, pihaknya akan memperketat penjagaan di beberapa tempat yang merupakan akses menuju lokasi acara. Hal itu dilakukan karena sudah menjadi standar operasional prosedur bagi VVIP. "Standarnya memang begitu untuk VVIP," tandasnya.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengimbau masyarakat Kota Medan dapat ikut serta untuk menciptakan suasana yang tertib. "Tentunya kita harapakan acaranya dapat berjalan lancar. Kita juga berharap peran serta masyarakat. Marilah menjaga kemanan dan ketertiban," pungkas Eldin.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top