Miris! Gegara Minta Uang, Istri Dibacok Suami di Musi Rawas

Selasa, 21 November 2023 - 13:29 WIB
loading...
Miris! Gegara Minta Uang, Istri Dibacok Suami di Musi Rawas
Asmadi (47) warga Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas ditangkap polisi gegara membacok sang istri. Foto/Ist
A A A
MUSI RAWAS - Asmadi (47) warga Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas , Sumatera Selatan ditangkap polisi, karena melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Selasa (21/11/2023). Ironisnya penganiayaan itu terjadi hanya gara-gara sang istri minta uang.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas Iptu Herdiansyah mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 9 November 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu korban meminta uang kepada tersangka hingga terjadi cekcok mulut.

"Berawal korban minta uang dengan tersangka, malah membuat tersangka emosi hingga berujung tindak kekerasan yang dilakukan pelaku dengan membacok dan menganiaya korban," katanya.

Diketahui tersangka menganiaya korban inisial EU (36) di belakang rumahnya dengan cara membacok pakai parang. Dan bacokan itu mengenai tangan korban Tak puas sampai disitu, tersangka juga menganiaya korban. Sehingga alami luka lebam pada bagian kaki sebelah kiri dan kanan.



Setelah alami tindak kekerasan tersebut, korban bersama dengan keluarganya melaporkan pelaku ke Polres Musi Rawad berdasar LP/B-214/ XI/ 2023 / SPKT/ RESKRIM/RES MURA/ SUMSEL, tanggal 9 November 2023.

Polisi yang mendapat laporan, lalu menindaklanjutinya dan melakukan penyelidikan. Hingga didapati informasi mengenai keberadaan pelaku yang saat iti sedang di rumahnya.

Polisi melakukan penangkapan terhadap tersangka tanpa perlawanan pada Kamis, 16 November 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

“Tersangka sudah kita amankan berikut barang bukti satu senjata tajam (sajam) berupa golok,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)