Viral! Pensiunan Polisi Ngamuk dan Sebar Uang Ratusan Juta di Depan Kantor Bank

Senin, 20 November 2023 - 22:40 WIB
loading...
Viral! Pensiunan Polisi Ngamuk dan Sebar Uang Ratusan Juta di Depan Kantor Bank
Pensiunan polisi, Sabar Marpaung mengamuk di depan kantor bank di Kecamatan Sei Bam Ban, Kabupaten Serdang Bedagai, dan mengumbar uang ratusan juta di lantai. Foto/iNews TV/Abdullah Sani Hasibuan
A A A
SERDANG BEDAGAI - Seorang pensiunan polisi yang diketahui bernama Sabar Marpaung, mengamuk di depan kantor bank di Kecamatan Sei Bam Ban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Dia juga menyebar uang ratusan juta di lantai teras kantor bank tersebut.



Kemarahan Sabar Marpaung tersebut, dipicu oleh rencananya melunasi utang di bank, namun ditolak. Video aksi Sabar Marpaung marah-marah dan menebar uang ratusan juta tersebut, sempat viral di media sosial.



Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Sabar Marpaung berdebat sengit dengan seorang anggota satpam yang berjaga di depan bank. Lalu, Sabar Marpaung membuka tas plastik hitam di lantai teras kantor bank.



Tas plastik tersebut, ternyata berisi uang tunai ratusan juta. Uang itu lalu dikeluarkan dari dalam tas plastik hitam, dan dibiarkan berhamburan di lantai. Sabar Marpaung merasa kesal, dan bahkan sampai nyaris terlibat perkelahian dengan satpam.

Viral! Pensiunan Polisi Ngamuk dan Sebar Uang Ratusan Juta di Depan Kantor Bank


Sabar Marpaung mengaku, sebagai nasabah hendak melunasi utang di bank tersebut, yang nilainya mencapai Rp182 juta, dari total utangnya senilai Rp205 juta. Utang tersebut, diajukannya pada 10 April 2017. "Saya niat melunasi utang, tetapi justru dipersulit," ungkapnya dengan nada marah.



Sementara satpam bank, Indra Utama menyebutkan, manajemen bank tidak menolak pelunasan utang tersebut. "Kebetulan nasabah tersebut sudah melakukan janji dengan manajemen bank, akan melakukan pelunasan utang pada Senin (27/11/2023), namun sudah datang pada Senin (20/11/2023)," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)