Expo Milenial Go to Pemilu 2024, Perindo Kaltim Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih

Senin, 20 November 2023 - 08:08 WIB
loading...
Expo Milenial Go to Pemilu 2024, Perindo Kaltim Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih
Sekretaris DPD Partai Perindo Samarinda, Saiful menjelaskan upaya meningkatkan partisipasi milenial di Pemilu 2024 melalui Expo Milenial Go To Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Arditya Abdul Aziz
A A A
SAMARINDA - DPW Partai Perindo Kalimantan Timur (Kaltim) mengerahkan kader dalam Expo Milenial Go To Pemilu 2024 untuk meningkatkan partisipasi milenial atau pemilih muda dalam Pemilu 2024.

Kegiatan menyerap aspirasi masyarakat yang diselenggarakan Kesbangpol Kaltim ini berlangsung di Samarinda, Sabtu (19/11/2023). Dalam event ini, Partai Perindo menunjukkan komitmen dan kinerjanya dalam menyerap aspirasi masyarakat.



Sekretaris DPD Partai Perindo Samarinda, Saiful mengatakan, Perindo mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan partisipasi pemilu masyarakat khususnya di Kaltim.



Oleh karena itu, Perindo berpartisipasi di Expo Milenial Go to Pemilu 2024 yang digelar Kesbangpol Kaltim. Di acara tersebut, Partai Perindo menunjukkan komitmen dan kinerjanya dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Sebanyak 18 partai politik peserta Pemilu 2024 yang turut serta dalam kegiatan mengenalkan visi, misi dan program-program mereka kepada para pemilih muda ini.

Salah satu partai yang menarik perhatian pengunjung adalah Perindo dengan stan interaktif, menampilkan berbagai informasi tentang partai, calon legislatif dan program yang ditawarkan kepada masyarakat milenial.



“Kami bisa mendengar langsung masukan-masukan atau keinginan masyarakat yang datang ke stand Perindo,” kata Saiful di sela-sela Expo Milenial Go To Pemilu 2024 di Samarinda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)