Azwar Anas Terpilih Aklamasi Pimpin ISNU Jatim

Senin, 06 November 2017 - 11:26 WIB
Azwar Anas Terpilih Aklamasi Pimpin ISNU Jatim
Azwar Anas Terpilih Aklamasi Pimpin ISNU Jatim
A A A
BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Jatim periode 2017-2022. Anas terpilih secara aklamasi dan disetujui oleh 33 pengurus cabang yang hadir dalam Konferensi Wilayah di Banyuwangi, Minggu dinihari 5 November 2017.

Seluruh pengurus cabang menilai bakal calon wakil gubernur yang berpasangan dengan cawagub Gus Ipul ini berhasil membawa organisasi badan otonom (banom) NU ini. Tentu beberapa catatan diberikan selama kepengurusan 2013-2017. Di antaranya belum optimalnya konsolidasi di tingkat cabang atau daerah.

Sebelum sidang pleno pemilihan, terlebih dahulu dilaksanakan laporan pertanggungjawaban pengurus untuk periode kepemimpinannya. Dalam laporannya, semua peserta menerima LPJ tersebut.

Menanggapi catatan dari pengurus cabang, Anas berjanji akan melakukan pembenahan. “Saya akui karena kesibukan yang saya jalani sehingga waktu yang dimiliki habis. Tapi selalu kami sempatkan untuk bertemu pengurus untuk berkoordinasi,” ujar Anas.

Dalam sambutannya pascaterpilih, Anas akan menginovasi kinerja organisasi para sarjana tersebut. Antara lain harus dijalankan dengan memanfaatkan IT yang ada. Misalnya pengurus dibawahnya dalam menyelesaikan SK dan lain lain cukup diemail, sehingga akan terselesaikan dengan cepat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)