Sopir Truk BBM Terbakar Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:46 WIB
loading...
Sopir Truk BBM Terbakar Dilarikan ke Rumah Sakit
Sopir truk BBM terbakar yang mengalami luka bakar dilarikan ke rumah sakit. Foto/iNewsTV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Pasca truk bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) plat BK 9229 CN dan satu unit mobil pikap yang terbakar di Jalan Titi Pahlawan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Kota Medan , sopir mobil pikap mengalami luka dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, Kamis (6/8/2020).

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari mengatakan akibat dari kejadian tersebut, satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Wulan Windi untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka bakar. "Ada korban. Sopir dari mobil pick up dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Wulan Windi," kata dia. (Baca juga: Tangki Pengangkut BBM Pertamina Meledak Warga Semburat )

Polsek Medan Labuhan mengaku masih melakukan penyelidikan untuk mencari tau penyebab kebakaran tersebut. "Belum kita ketahui penyebabnya (terbakar). Masih diselidiki," ungkap dis.

Dia menjelaskan, truk milik PT Pertamina itu diperkirakan membawa BBM jenis Pertalite yang diduga sedang mengisi BBM ke sebuah mobil pikap hingga akibatnya ikut hangus tebakar saat berhenti di pinggir jalan.

Sebelumnya, mendapatkan informasi kebakaran tersebut, Polsek Medan Labuhan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran (damkar) untuk menjinakkan api. Namun, akibat kebakaran itu kedua mobil rusak total hangus terbakar.

"Kondisi kendaraan tangkinya meledak dan hancur total sedangkan mobil pikap-nya juga demikian," ujar mantan Kasat Narkona Polres Pelabuhan Belawan ini.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)