Heboh, Penerjun Payung dari TNI AD Ini Nyangkut di Pohon

Jum'at, 27 Oktober 2017 - 15:42 WIB
Heboh, Penerjun Payung dari TNI AD Ini Nyangkut di Pohon
Heboh, Penerjun Payung dari TNI AD Ini Nyangkut di Pohon
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Aksi terjun payung dari sejumlah kesatuan TNI AD, menjadi bahan lelucon warga yang menghadiri acara penutupan TMMD ke-100 di Stadioan HM Nurdin Nasution. Pasalnya, satu orang penerjun nyangkut di pohon, sedangkan satu orang lainnya mendarat di luar Stadion terbesar di kota itu.

Aksi terjun payung yang dihadiri langsung oleh Pangkostras Letjen TNI Edi Rahmayadi itu semula mendapat decak kagum dari ribuan warga yang hadir.

Namun, seketika berubah menjadi bahan lelucon, karena salah seorang penerjuan tersangkut di atas pohon yang ada di sekitar Stadion HM Nurdin Nasution, sedangkan seorang penerjun lainnya mendarat di luar stadion.

Spontan, warga berbondong-bondong untuk melihat penerjun yang nyangkut di atas pohon itu. Sejumlah personil TNI AD langsung datang membantu penerjun yang sedang mencoba melepaskan diri dari atas pohon. Diduga, insiden tersebut terjadi akibat angina kencang, sehingga penerjun tidak bisa mengendalikannya.

Dandim 0212/TS, Letkol ARM Azhari mengakui, bahwa satu orang penerjun nyangkut di atas pohon yang berada di sekitar stadion, sedangkan 1 orang lainnya mendarat di luar stadion.

"Satu orang tersangkut dan satu orang lagi mendarat di luar stadion," ujarnya kepada SINDOnews, Jumat (27/10/2017).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)