Mahfud MD Bertemu FX Hadi Rudyatmo di Solo, Ini Hasil Obrolannya

Selasa, 14 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Mahfud MD Bertemu FX Hadi Rudyatmo di Solo, Ini Hasil Obrolannya
Cawapres Mahfud MD melakukan pertemuan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo. Foto/SINDOnews
A A A
SOLO - Calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD melakukan pertemuan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta yang juga Sekretaris Tim Monitoring Perjuangan Partai bentukan DPP PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo.

Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Alana Jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar pada Selasa (14/11/2023) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, hadir juga dan menemani Menko Polhukam itu, Tim MMD Inisiatif Mabroer MS, Tim MMD Inisiatif Masduki Baidlowi, Barisan Kader/Barikade Gus Dur Hussein Syifa dan perwakilan Ponpes Al-Muayyad Solo KH Faishol Rozaq.



Mahfud bertemu dengan FX Rudy karena ia sedang berada di solo sejak senin (13/11/2023) malam, setelah sebelumnya sowan ke kediaman Gus Mus untuk meminta restu dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Sejak tadi malam memang saya sudah menginap di Solo. Tadi malam saya sowan ke KHA Mustofa Bisri (Gus Mus) di Rembang. Saya memerlukan harus sowan ke beliau untuk meminta restu maju dalam kontestasi Pilpres 2024 berpasangan dengan Mas Ganjar.” ujar Mahfud.

“Ada banyak masukan dan nasihat dari beliau untuk saya dan tim. Saya sampaikan terima kasih dan memang itu yang saya harapkan.” tambahnya.

Gus Mus, kata Mahfud, juga memanjatkan doa kebaikan untuk bangsa dan negara. Ia berharap semoga bangsa ini bisa melewati proses pergantian kepemimpinan nasional melalui Pilpres nanti dengan lancar, aman, dan damai.



Mahfud juga menyebut jika dirinya memang meminta doa khusus kepada Gus Mus untuk kebaikan dan keselamatan bangsa dan negara ini, bukan untuk pribadi orang per orang, tetapi untuk seluruh bangsa dan negara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2606 seconds (0.1#10.140)