Mayat Penuh Luka di Dalam Mobil Ternyata Tersangka Perampokan

loading...
Mayat Penuh Luka di Dalam Mobil Ternyata Tersangka Perampokan
Petugas Polres Purwakarta, tengah mengevakuasi salah satu pelaku perampokan dari dalam mobil. Sampai saat ini pihak kepolisian masih memburu pelaku lainnya. Foto/Dok. Humas Polres Purwakarta
PURWAKARTA - Mayat penuh luka yang ditemukan di dalam mobil di daerah Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, merupakan salah satu tersangka perampokan di ruko, Kampung Ciselang, Kelurahan Munjuljaya.

(Baca juga: Mayat Penuh Luka Tembak Ditemukan Tertelungkup di Dalam Mobil)

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah mengungkapkan, Sebelumnya polisi telah mendapat laporan dari warga atas perampokan yang terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Begitu mendapat laporan timnya langsung bergerak ke lokasi kejadian. Saat sedang diperjalanan petugas justru berpapasan dengan kendaraan pelaku yang diketahui lebih dari satu orang.

Begitu berpapasan, pihak kepolisian yang sudah mengantongi identitas kendaraan tersebut berusaha menghentikannya. Namun disaat bersamaan pelaku malah menembakan senjata api sebanyak tiga kali ke arah petugas. Sontak saja, baku tembak dari kedua belah pihak tak bisa dihindari.



Disaat petugas membalas tembakan ke arah perampok, kemungkinan mengenai salah satu pelaku. Para pelaku pun langsung tancap gas dengan Toyota Avanza hitamnya hingga polisi harus kehilangan jejak. (Baca juga: Tangki Pengangkut BBM Pertamina Meledak Warga Semburat)

Tiba- tiba saja, pagi hari tadi, Polres Purwakarta mendapat laporan kembali, kendaraan pelaku berada di wilayah Cikopak tepatnya di Desa Mulya Mekar Kecamatan Babakan Cikao. Di dalamnya ada satu pelaku yang sudah meninggal dunia. Pelaku tersebut diketahui berinisial AH (30) warga Cilincing, Jakarta Utara. "Kami masih terus melakukan penyelidikan,"ungkap Fitran, Kamis (6/8/2020).

Begitu polisi mengecek ke lokasi temuan mayat itu, polisi menemukan sejumlah kunci leter T, gunting, plat nomor palsu serta rantai gembok. (Baca juga: Raden Rahardjo Djali Kukuhkan Diri Gantikan Sultan Sepuh)
(eyt)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top