Sambangi Ponpes di Pasuruan, TGB Zainul Majdi: Alhamdulillah Dapat Doa dan Dukungan

Minggu, 12 November 2023 - 21:36 WIB
loading...
Sambangi Ponpes di Pasuruan, TGB Zainul Majdi: Alhamdulillah Dapat Doa dan Dukungan
TGB Zainul Majdi pengasuh Ponpes Bayt Al Hikmah, KH Idris Hamid di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023) malam. Foto/Jaka Samudra/iNewsTV
A A A
PASURUAN - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi melakukan silahturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) di Kota Pasuruan, Jawa Timur, Minggu (12/11/2023) malam.

Salah satunya adalah Ponpes Bayt Al Hikmah di Bugul Kidul, Kota Pasuruan. Kedatangan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu disambut hangat keluarga kiai.

Berdasarkan pantauan tampak pengasuh Ponpes Bayt Al Hikmah, KH Idris Hamidmengajak TGB Zainul Majdi yang kemudian mempersilahkan bersinggah ke rumahnya di dalam komplek pesantren.

Tak hanya itu, tampak pula NyaiKuni Zakiyah, istriKH Idris Hamid anak-anaknya Gus Amak dan Gus Aziz ikut menyambut kedatangan TGB Zainul Majdi.



Dalam kesempatan itu, TGB Zainul Majdi menyampaikan tujuan kedatangan TPN Ganjar-Mahfud untuk minta doa restu dan dukungan. Selain itu juga minta dukungan khususnya Partai Perindo agar bisa mendapat suara kursi di parlemen.

"Mohon dukungan atau support dan doa kepada Kiai, dan itu segalanya. Alhamdulillah (sebelum kedatangan TPN pihak keluarga KH Idris Hamid sudah mendukung)" kata TGB Zainul Majdi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3309 seconds (0.1#10.140)