2 Caleg Perindo Berbaur dengan Warga Banyu Urip, Meriahkan Jalan Sehat dan Senam Pagi

Minggu, 12 November 2023 - 15:17 WIB
loading...
2 Caleg Perindo Berbaur dengan Warga Banyu Urip, Meriahkan Jalan Sehat dan Senam Pagi
Michael SH MH, caleg DPRD Surabaya daerah pemilihan (Dapil) 4 dan Gunawan STh, caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya). Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Dua orang calon legislatif (caleg) Partai Perindo Surabaya membaur bersama warga dalam acara senam pagi dan jalan sehat di Banyu Urip Wetan, Kecamatan Sawahan, Minggu (12/11/2023). Mereka adalah, Michael SH MH, caleg DPRD Surabaya daerah pemilihan (dapil) 4 dan Gunawan STh, caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya).

Keikutsertaan kedua caleg ini disambut antusias oleh warga setempat. Acara senam pagi dan jalan sehat ini merupakan kegiatan untuk memperingati Hari Pahlawan. Acara makin meriah karena juga diramaikan dengan bazaar UMKM yang menyediakan beragam jajanan tradisional. Semuanya dijual dengan harga yang ramah di kantong. Para pelaku UMKM merupakan warga setempat.

Caleg DPRD Surabaya Dapil 4 Michael SH MH mengapreasi warga yang sangat antusias mengikuti acara ini. Dalam kegiatan ini, dirinya membagikan sejumlah doorprize untuk warga. Doorprize tersebut berupa keperluan rumah tangga seperti kipas angin hingga dispenser.

“Kami harap, dari kegiatan ini, kami bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan kami bisa lebih berkontribusi pada masyarakat,” katanya.

Baac Juga: Bagikan KTA Asuransi, DPD Partai Perindo Surabaya Blusukan ke Pasar Dukuh Kupang

Caleg DPRD Jatim Dapil 1 (Surabaya), Gunawan STh menambahkan, kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini menjadi momentum penting untuk mengingat jasa para pahlawan. Menurutnya, perjuangan saat ini bukan melawan penjajahan, tapi juga radikalisme dan juga persoalan ekonomi.

“Harapan kami, generasi muda, terutama karang taruna, bisa menjadi pioneer perjuangan para pahlawan,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Pelaksana acara Jalan Sehat dan Senam Pagi, Lucky Juliansyah Bandi mengatakan, acara ini sebelumnya sudah pernah digelar tahun lalu. Berhubung acara itu berlangsung sukses, maka tahun ini acara serupa kembali digelar.

“Kami cukup berterima kasih pada Pak Michael dan Pak Gunawan bisa turut berkontribusi untuk memeriahkan acara ini,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)