Pria Curi Celana Dalam Wanita di Bantul Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Jum'at, 10 November 2023 - 12:53 WIB
loading...
Pria Curi Celana Dalam Wanita di Bantul Diringkus Polisi, Ini Motifnya
Pelaku pencurian celana dalam wanita di Bantul saat berhasil diamankan di rumahnya. Foto/Humas Polres Bantul.
A A A
BANTUL - Seorang pria berinisial AZ (29) tak dapat mengelak saat polisi menunjukkan rekaman CCTV ketika dirinya beraksi mencuri pakaian dalam wanita asal Pringgolayan, Banguntapan, Bantul . Kepada polisi, dia mengaku terobsesi karena ingin mencium bau celana dalam tersebut sebelum akhirnya dibuang di Sungai Gajah Wong.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnaya mengatakan, hal itu diungkapkan oleh pelaku saat polisi melakukan interogasi.

"Saat dimintai keterangan pelaku mengaku terobsesi dan mengambil pakaian dalam korban lalu menciumnya. Setelah menciumi pakaian dalam itu pelaku membuangnya ke Sungai Gajah Wong," ujar Jeffry, Jumat (10/11/2023).

Kepada polisi, pelaku juga mengaku baru satu kali mencuri pakaian dalam wanita. selain itu, pelaku sama sekali tidak mengenal korbannya. Pelaku hanya mengambil pakaian dalam secara acak.



"Pelaku sama sekali tidak mengenal korban. Jadi hanya random (asal) saja mengambil," ujarnya.

Padahal, kata Jeffry, AZ sudah berkeluarga. Bahkan, warga Purbayan, Kotagede, Kota Jogja ini ternyata juga sudah memiliki anak.

Sebelumnya, polisi berhasil meringkus pencuri pakaian dalam wanita milik warga Pringgolayan, Banguntapan, Bantul pada Rabu (08/11). Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polsek Banguntapan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4059 seconds (0.1#10.140)