alexametrics

Jalan Lintas Barat Sumatera Ambles Dihantam Air, Lalin Dialihkan

loading...
Jalan Lintas Barat Sumatera Ambles Dihantam Air, Lalin Dialihkan
Jalan lintas barat (jalinbar) Sumatera tepatnya di KM 20 Pekon Mandiri, Kecamatan Krui Selatan, Pesisir Barat, Lampung, ambles, Kamis dini hari. Foto-foto: Istimewa
A+ A-
KRUI - Jalan lintas barat (jalinbar) Sumatera, tepatnya di KM 20 Pekon Mandiri, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, ambles, Kamis (12/10/2017) pukul 00.05 WIB. Akibatnya, jalur tersebut terputus.

Menurut Kasat Lantas Lampung Barat AKP Agustinus, jalan putus karena besarnya aliran air dari gunung. Dia mengimbau pengguna jalan dari Bandar Lampung menuju Krui dan Bengkulu tidak melalui jalur tersebut.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan Kasat Lantas Polres Tanggamus agar menghentikan pengguna jalan yang akan menuju Pesisir Barat dan Bengkulu. Pengguna jalan diminta berputar arah.



Selain itu, polisi juga mengamankan lokasi bencana dan meminta pengendara untuk sementara berhenti di kantong parkir yang terletak di rumah makan sepanjang jalinbar.

Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Sopyan mengatakan bakal memasangan banner imbauan kepada pengendara yang akan melintas menuju Krui serta Provinsi Bengkulu.

"Belum ada korban jiwa dilaporkan dalam bencana ini. Kami terus berkoordinasi dengan BNPB untuk segera memulihkan jalan in. Pagi ini alat berat diturunkan," katanya.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak