Sosialisasi KTA Berasuransi dan Senam Sehat di Subang, Caleg Perindo: Sasarannya Ibu-ibu

Kamis, 09 November 2023 - 16:00 WIB
loading...
Sosialisasi KTA Berasuransi dan Senam Sehat di Subang, Caleg Perindo: Sasarannya Ibu-ibu
Caleg DPR RI Dapil Jabar 9 dari Partai Perindo, Ratih Purnamasari. Foto/Yudy Heryawan Juanda/iNewsTV
A A A
SUBANG - Caleg DPR RI Dapil Jabar 9 dari Partai Perindo , Ratih Purnamasari menggelar senam sehat dan sosialisasi KTA berasuransi. Tujuan kegiatan ini agar warga semakin mengenal Partai Perindo.

"Kami sambil bersenang-senang menyosialisasikan Partai Perindo di Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi. Sasarannya ibu-ibu dan masyarakat sekitar," kata Ratih Purnamasari yang juga Wakil Ketua Kartini Partai Perindo seusai senam, Minggu (5/11/2023).

Ratih menyatakan, tujuan kegiatan ini agar masyarakat semakin mengenal Partai Perindo. "Kami juga menyosialisasikan KTA berasuransi Partai Perindo sekaligus menjelaskan manfaat dari KTA berasuransi tersebut," ujar Ratih.

Diberitakan sebelumnya, Ratih Purnamasari mensosialisasikan kertu tanda anggota (KTA) berasuransi dan mengajak warga senam sehat, Minggu (5/11/2023). Kegiatan itu berlangsung di Lapangan Garmas, Desa Koranji, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang.



Warga tampak gembira mengikuti senam sehat bersama caleg DPR Dapil Jabar 9 (Subang, Majalengka, Sumedang) dari Perindo Ratih Purnamasari.

"Senam sehat ini digelar sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat," kata Ratih Purnamasari yang juga Wakil Ketua Kartini Partai Perindo ini

Ratih Purnamasari menyatakan, kegiatan senam sehat dan sosialisasi KTA berasuransi menyasar kaum ibu-ibu. Lewat kegiatan ini diharapkan mereka mengenalkan Partai Perindo yang selalu terdepan berjuang bersama rakyat.

"Senam akan dilaksanakan rutin untuk mengajak masyarakat hidup sehat sekaligus menyosialisasikan Partai Perindo hingga pelosok daerah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)