Caleg Perindo Ratih Purnamasari Gelar Pengobatan Alternatif Gratis di Subang

Minggu, 05 November 2023 - 08:44 WIB
loading...
Caleg Perindo Ratih Purnamasari Gelar Pengobatan Alternatif Gratis di Subang
Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar IX dari Partai Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy. Foto/Yudy Heryawan/iNewsTV
A A A
SUBANG - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo Dapil Jabar IX, Ratih Purnamasari Gunaevy menggelar pengobatan alternatif gratis di Subang.

Kegiatan peduli kesehatan yang digelar di kediaman kader Partai Perindo di Desa Lengkong Jaya, Kecamatan, Pamanukan, Subang, Jawa Barat disambut antusias warga.

Dalam pengobatan alternatif gratis ini, warga diberikan terapi listrik. Terapi ini diklaim dapat mengobati berbagai penyakit mulai dari stroke, asma, diabetes, asam urat hingga jantung.

Ratih yang juga Wakil Ketua Kartini Perindo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat.



Salah seorang warga, Aan Anengsih mengaku sangat senang dengan adanya pengobatan gratis dari Partai Perindo ini. Keluhan kaki dan tangan yang kebas akhirnya lebih ringan setelah mendapatkan terapi.

Mendapat antusias masyarakat, Ratih menegaskan akan terus menggelar aksi sosial pengobatan gratis ini secara rutin untuk memberikan kesehatan yang baik bagi masyarakat sesuai dengan komitmen dari Partai Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4080 seconds (0.1#10.140)