Warga Sambut Antusias Pengobatan Gratis yang Digelar Caleg Perindo Ratih Purnamasari

Minggu, 05 November 2023 - 09:06 WIB
loading...
Warga Sambut Antusias Pengobatan Gratis yang Digelar Caleg Perindo Ratih Purnamasari
Puluhan warga Subang menyambut antusias pengobatan alternatif gratis yang digelar Caleg Partai Perindo, Ratih Purnamasari Gunaevy. Foto/Yudy Heryawan Juanda/iNewsTV
A A A
SUBANG - Puluhan warga Subang menyambut antusias pengobatan alternatif gratis yang digelar Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar IX dari Partai Perindo , Ratih Purnamasari Gunaevy.

Kegiatan peduli kesehatan yang digelar di kediaman kader Partai Perindo di Desa Lengkong Jaya, Kecamatan, Pamanukan, Subang, Jawa Barat disambut antusias warga.

Salah seorang warga, Aan Anengsih mengaku sangat senang dengan adanya pengobatan gratis dari Partai Perindo ini.

"Keluhan kaki dan tangan yang kebas akhirnya lebih ringan setelah mendapatkan terapi," kata Aan.



Diketahui, pengobatan alternatif gratis ini, warga diberikan terapi listrik. Terapi ini diklaim dapat mengobati berbagai penyakit mulai dari stroke, asma, diabetes, asam urat hingga jantung.

Mendapat antusias masyarakat, Ratih menegaskan akan terus menggelar aksi sosial pengobatan gratis ini secara rutin untuk memberikan kesehatan yang baik bagi masyarakat sesuai dengan komitmen dari Partai Perindo.

"Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap kesehatan masyarakat, kita akan rutin dan konsisten memberikan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat," kata Ratih yang juga Wakil Ketua Kartini Perindo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3860 seconds (0.1#10.140)