Peringati Hari Pahlawan, Wamenparekraf Angela Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa Surabaya

Kamis, 09 November 2023 - 14:46 WIB
loading...
Peringati Hari Pahlawan, Wamenparekraf Angela Tabur Bunga di TMP Kusuma Bangsa Surabaya
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11/2023). Foto/Masdarul Kh/MPI
A A A
SURABAYA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11/2023).

Upacara tersebut sebagai rangkaian peringatan Hari Pahlawan serta bentuk penghormatan terhadap jasa pahlawan dan mengenang pertempuran 10 November di Surabaya.

Angela menyampaikan rasa bangga telah menjadi bagian dari ziarah memperingati Hari Pahlawan di Surabaya.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari ziarah pagi hari ini untuk memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh besok hari tanggal 10 November. Tentunya kita melihat bagaimana perjuangan leluhur kita yang luar biasa ketika ditekan, bukannya mundur tapi maju tak gentar,” kata Angela.



Semangat juang ini, dikatakan Angela, juga diharapkan dapat tercermin dalam semangat pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air. Pandemi COVID-19 yang sebelumnya melanda telah menjadi bukti bahwa dengan kebersamaan dan kolaborasi tentunya kita semua bisa melewati tantangan dengan baik.

Ia berharap di masa akan datang 40 juta lebih pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif bisa terus berjuang untuk sektor parekraf.

“Kita bisa bersama-sama maju dan bagaimana kita bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui kerja nyata kita,” kata Wamenparekraf Angela.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, berpesan agar masyarakat Indonesia khususnya Surabaya untuk terus memiliki jiwa semangat dalam membangkitkan perekonomian.

“Hari ini sangat istimewa karena dihadiri juga Mbak Wamenparekraf yang luar biasa, maka semangat itu akan membara di Kota Surabaya,” kata Eri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)