Viral Bocil Tewas Tersengat Listrik di Alun-Alun Cimahi, Begini Faktanya

Kamis, 09 November 2023 - 14:02 WIB
loading...
Viral Bocil Tewas Tersengat Listrik di Alun-Alun Cimahi, Begini Faktanya
Area bermain anak-anak di Alun-Alun Cimahi ditutup sementara usai adanya seorang anak yang tersengat listrik. Foto/MPI/Ferry Bangkit Rizki
A A A
CIMAHI - Sebuah narasi yang menerangkan adanya peristiwa seorang anak tersengat listrik di Alun-alun Kota Cimahi, Jawa Barat viral di media sosial. Bahkan disebutkan anak tersebut tewas mengenaskan tersengat listrik.

Peristiwa anak tersengat listrik itu disebutkan terjadi pada Senin (6/11/2023) sekitar pukul 14.30 WIB di area playground Alun-alun Cimahi. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cimahi Tengah yang dekat dengan Alun-alun Cimahi.

Seperti narasi yang diunggah akun Instagram @infobdgbaratcimahi. Dalam keterangannya, akun Instagram tersebut menuliskan ada anak berusia 7 tahun yang bermain di area bermain anak-anak di Alun-alun Cimahi saat hujan.



Kemudian anak tersebut menyentuh tiang lampu hingga akhirnya tersengat listrik.

”Pas hujan anak usia sekitar 7 tahun hujan-hujanan lalu bermain diwahana permainan tanpa disengaja menyentuh atau memegang tiang lampu yang memiliki aliran listrik sehingga korban kesetrum lalu di tolong oleh tukang cumi bakar,” kata narasi unggahan itu.

”Korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat karena mata nya sudah full putih dan lemas. Dan menurut keterangan di group whatsapp IBBC, info terbaru korban tidak dapat tertolong semoga korban husnul khatimah dan keluarga diberikan ketabahan,” tulis akun tersebut.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kota Cimahi, Endang membenarkan adanya peristiwa seorang anak tersengat listrik saat bermain di area playground Alun-Alun Kota Cimahi.



”Iya. Informasiya karena ada kabel terkelupas di area playground yang kebetulan ada genangan air karena abis hujan,”kata Endang, Kamis (9/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)