Viral Baliho Prabowo Gibran Kualitas Bagus dan Mahal Bertebaran di Jember, Siapa Donaturnya?

Kamis, 09 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Viral Baliho Prabowo Gibran Kualitas Bagus dan Mahal Bertebaran di Jember, Siapa Donaturnya?
Viral video baliho pasangan Prabowo dan Gibran bertebaran di Jember, Jawa Timur. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JEMBER - Baliho calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka mulai bertebaran di Jember, Jawa Timur. Hal itu terlihat dari rekaman video yang membawa sejumlah baliho dengan kualitas bagus, mahal, dan masif.

Dalam video tersebut tampak narasi sejumlah baliho mulai bertebaran menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Baliho capres dan cawapres Prabowo-Gibran diangkut menggunakan truk danpick upmilik agen Elpiji Pertamina.

Rombongan kendaraan pengangkut baliho Prabowo-Gibran ini melintasi tugu selamat datang Kecamatan Puger. Tumpukan baliho tersebut bergambar Prabowo-Gibran di pojok kiri atas.



Sementara itu, di pojok bawah terpampang besar foto caleg DPR RI wilayah Jember-Lumajang.

Adapun di pojok kanan atas terpampang logo Partai Gerindra. Lokasi strategis yang menjadi sasaran empuk pemasangan baliho capres dan cawapres di antaranya di pinggir jalan, depan pasar hingga sekitar Alun-Alun Jember.

Suara perekam video tersebut menyebutkan bahwa baliho Prabowo-Gibran menuju Selatan kearah Desa Puger, Jember.

”Iyek, pyek, pyekpyek. Byuh,berapa duit itu. Belum satu jam MK-MK ketok palu memutuskan.Gek duite sopo sing digawe yo(Terus uangnya siapa yang dipakai ya),” ucap suara di video yang viral tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)