Rapat Konsolidasi Perindo OKU, Peserta Kompak Kenakan Atribut Palestina

Kamis, 09 November 2023 - 07:10 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi Perindo OKU, Peserta Kompak Kenakan Atribut Palestina
Peserta rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Ogan Komering Ulu (OKU) kompak mengenakan atribut Palestina, Rabu (8/11/2024). Foto/iNews TV/Widori Agustino
A A A
BATURAJA - Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo dengan Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten di Ogan Komering Ulu (OKU) berlangsung menarik, Rabu (8/11/2023).

Para pengurus Partai Perindo dari daerah, provinsi hingga pusat yang datang mengikuti rapat kompak mengunakan atribut Palestina.



Pemakaian atribut ini sebagai bentuk kepedulian partai nomor urut enam belas pada Pemilu 2024 dan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina.



Rapat konsolidasi itu juga diisi dengan doa bersama bagi rakyat Palestina. Kegiatan rapat itu berlangsung penuh semangat dan optimistis dari para Caleg.

Ike Juiles Tiati Caleg DPR RI Dapil Sumsel II yang juga menjabat Juru Bicara DPP Partai Perindo menyebutkan, pemakaian atribut Palestina ini sengaja dilakukan kader partai Perindo sebgai bentuk keprihatinan yang dialami rakyat Palestina.

"Baru baru ini Ketua Umum DPP Partai Perindo, bapak Hary Tanoesoedibjo memberikan donasi untuk Palestina. Nah dalam setiap kegiatan perindo bentuk kecintaan dan dukungan terhadap rakyat Palestina hari ini memakai sal Pelestina," kata Ike Juiles Tiati, Rabu (8/11/2023).



Dalam rapat yang dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Perindo OKU itu, para Caleg berharap koordinasi yang baik antara para Caleg semakin meningkat dengan adanya rapat koordinasi struktur dan konsolidasi ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0982 seconds (0.1#10.140)