Atraksi Kesenian Lokal Akan Meriahkan Pendaftaran DPD Perindo se-Jabar

Senin, 09 Oktober 2017 - 09:01 WIB
Atraksi Kesenian Lokal Akan Meriahkan Pendaftaran DPD Perindo se-Jabar
Atraksi Kesenian Lokal Akan Meriahkan Pendaftaran DPD Perindo se-Jabar
A A A
BANDUNG - Seluruh DPD Perindo kabupaten/kota di Jawa Barat (Jabar) dijadwalkan mendaftar ke KPU kabupaten/kota secara serentak, hari ini, Senin (9/10/2017).

Ketua DPW Perindo Jabar Ade Wardhana Adinata menyatakan, setiap DPD Perindo kabupaten/kota di Jabar telah siap mendaftar ke KPU. Seperti halnya yang dilakukan DPD Perindo di berbagai daerah lainnya di Indonesia, kata Ade, pendaftaran ke KPU akan diiringi berbagai kreasi dan atraksi budaya dan kesenian lokal daerahnya masung-masing.

"Semua DPD dijadwalkan mendaftar secara serentak hari ini sekitar pukul 11.00 WIB," ujar Ade saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (9/10/2017).

Selain pakaian adat yang dikenakan pengurus DPD, kata Ade, pendaftaran juga akan dimeriahkan berbagai kesenian lokal. Ade mencontohkan, pendaftaran DPD Perindo Kabupaten Subang akan dimeriahkan atraksi Sisingaan hingga atraksi Lengser yang akan memeriahkan pendaftaran DPD Perindo Kabupaten Bandung.

"Hari ini merupakan momentum perjuangan maksimal dari seluruh kader Perindo hingga akhirnya Perindo mendaftarkan menjadi peserta pemilu," tutur Ade.

Dia mengatakan, setiap DPD Perindo kabupaten/kota akan didamping 1-2 orang pengurus DPW Perindo Jabar saat mendaftar ke KPU. Ade juga meyakinkan, secara umum, seluruh syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar ke KPU sudah dipenuhi seluruh DPD Perindo kabupaten/kota se-Jabar.

"Baik sipol yang menjadi syarat undang-undang dan lainnya sudah 100% siap, tinggal nanti menyusul verifikasi faktual. Kami optimistis Perindo akan menjadi parpol peserta pemilu," tegasnya.

Ade pun berharap, seluruh kader Perindo di Jabar berjuang bersama demi eksistensi partai dan berjuang bersama demi mewujudkan visi misi partai, yakni memberikan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7134 seconds (0.1#10.140)