Ini Harapan Partai Perindo Jawa Barat di Pemilu 2024

Kamis, 12 Oktober 2023 - 09:24 WIB
loading...
Ini Harapan Partai Perindo Jawa Barat di Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Jawa Barat merayakan HUT ke-9 Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - DPWPartai Perindo Jawa Barat merayakan HUT ke-9 Partai Perindo di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Barat, Jalan Cipaganti, Kota Bandung, Minggu (8/10/2023). Partai Perindo optimistis bisa meraih suara banyak di Pemilu 2024.

Perayaan yang dihadiri ratusan kader Partai Perindo se Jawa Barat tersebut berlangsung sangat meriah dan khidmat.Acara berlangsung meriah, dimulai dengan panggung hiburan, seremonial, hingga potong tumpeng.

Pada sesi potong tumpeng, para pengurus memberikan tumpeng kepada pengurus, kader, dan caleg Perindo lainnya.



Ketua DPW Partai Perindo Jabar Brigjen (Purn) Umar Sanusi mengatakan, ulang tahun ke-9 ini merupakan angka puncak dari urutan angka. Artinya, pertanda ke depan Partai Perindo akan menjadi partai yang besar. Partai dimana kehadirannya diterima dan dicintai rakyat.

”Lebih terpenting lagi, Partai Perindo di 2024 akan mencapai kemenangan seperti apa yang kami cita citakan. Harapan kami seluruh jajarankhususnya di Jawa Barat akan lebih kompak meningkatkan kebersamaan dan solidaritas untuk mencapai kemenangan di 2024,” lanjutnya.



Pihaknya optimistis akan pencapaian Perindo di 2024. Target kemenangan di Jawa Barat satu dapil satu kursi. Di Jawa Barat ada 153 Dapil kabupaten kota, provinsi 15 dan DPR RI 11 bisa tercapai.

”Saya yakin dan percaya ini akan bisa diraih. Kami sudah lakukan persiapan sehingga bisa diperlukan kerja keras dan kebersamaan. Kami sudah lakukan strategi dan optimistis mencapai harapan kami,” jelas dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3002 seconds (0.1#10.140)