Kapolda Kalsel: Sabu 200 Kilogram di Hotel Sienna Inn Dipasok dari Malaysia

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:12 WIB
loading...
Kapolda Kalsel: Sabu 200 Kilogram di Hotel Sienna Inn Dipasok dari Malaysia
Narkotika jenis sabu-sabu seberat 200 kilogram (kg) yang disita dari dua orang di parkiran Hotel Sienna Inn, Banjarmasin diduga kuat dipasok dari Malaysia. (Foto/Inews TV/Deny M Yunus)
A A A
BANJARMASIN - Narkotika jenis sabu-sabu seberat 200 kilogram (kg) yang disita dari dua orang di parkiran Hotel Sienna Inn, Banjarmasin diduga kuat dipasok dari Malaysia .

Hal itu diungkapkan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Nico Afinta, saat mendatangi lokasi penangkapan pada Kamis (06/08/2020) pagi. (BACA JUGA: Tragedi Ledakan Beirut: Pentagon Bilang Kecelakaan, Trump Sebut Serangan

Menurut Nico, sebelumnya barang neraka itu dibawa oleh dua orang. Keduanya membawa dari Kalimantan Utara, melewati Kalimantan Timur, sampai ke Kalimantan Selatan. "Keduanya kami amankan pada Selasa (04/08)," ujar Kapolda.

Namun barang tersebut, baru disita dari dua orang penjemputnya. "Baru hari ini, kami berhasil mengamankan dua orang lagi," kata Nico. (BACA JUGA: Kegiatan Belajar Mengajar Virtual di Makassar Tetap Berjalan)

Pengungkapan kasus ini, menurut Kapolda, hasil kerja tim gabungan. Yakni, Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Merah Putih yang dikomando langsung Kapolri dan Kabagreskrim Mabes Polri serta jajaran Ditresnarkoba Polda Kalsel.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)