Sadis di Jayapura Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Pria Misterius

Minggu, 08 Oktober 2017 - 21:24 WIB
Sadis di Jayapura Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Pria Misterius
Sadis di Jayapura Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Pria Misterius
A A A
JAYAPURA - Warga Kota Jayapura, dihebohkan dengan penemuan seorang bocah berusia 7 tahun dalam kondisi mengganaskan, akibat korban pemerkosaan oleh seorang pria misterius. Bocah tersebut ditemukan di salah satu kawasan Distrik Abepura, Kota Jayapura, Sabtu 7 Oktober 2017.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Mustofha Kamal membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut, dan telah ditangani oleh pihak Polres Jayapura Kota.

Menurut Kombes Kamal, kronologis kejadian, berawal dari ditemukannya korban bernama bunga (nama samaran) oleh warga di sekitar kompleks di salah satu wilayah di Distrik Abepura, bernama, Abner Herman Bemey, yang sedang melaksanakan ibadah di rumahnya kemudian melihat Korban yang sedang berjalan.

Sesampainya disamping rumah menurut Kombes Kamal, saksi , kurang lebih 10 meter korban digogong anjing dan terjatuh (pingsan) di samping rumah. Kemudian saksi memanggil beberapa warga untuk bersama - sama melihat keadaan korban dan mendapatkan di bagian belakang tubuh korban penuh dengan darah kemudian saksi Abner memanggil warga yang berada disekitar TKP untuk membawa korban ke rumah salah satu warga.

Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Abepura selanjutnya mendapatkan perawatan Medis oleh Dokter Jaga RSUD Abepura.

Menurut Kombes Kamal, pihak Kepolisian dari Polsekta Abepura, yang mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya mendatangi lokasi korban ditemukan, dan mengambil keterangan para saksi - saksi dan mengecek keadaan korban di RSUD Abepura

Dari informasi sementara, korban tinggal bersama neneknya di Distrik Abepura, Kota Jayapura karena kedua orang tuanya telah bercerai.

Sementara itu, Angraimun Arwam, Wakil Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Provinsi Papua, mengecam keras kasus tersebut, menurut Angra (panggilan akrab) pihaknya berharap pihak Kepolisian segera menangkap pelaku pemerkosaan tersebut.

Angra menegaskan, pelaku juga harus dihukum berat atas perbuatan biadab yang dilakukan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Terkait kondisi korban, menurut Angra, kondisi korban sudah mulai stabil, namun masih dalam pengawasan pihak medis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)