Penyakit Ayan Kambuh, Remaja Makassar Tewas di Dalam GOT

Rabu, 08 November 2023 - 16:20 WIB
loading...
Penyakit Ayan Kambuh, Remaja Makassar Tewas di Dalam GOT
Seorang remaja ditemukan tak bernyawa dalam got di Warga Jalan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Foto/MPI/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Warga Jalan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar mendadak geger dengan penemuan seorang remaja tak bernyawa dalam posisi tengkurap di dalam got, Rabu (8/11/2023).

Kapolsek Tallo AKP Ismail membenarkan penemuan mayat itu. Dia mengatakan, korban ditemukan di dalam got dengan posisi tengkurap.”Ditemukan mayat bernama ZH (17) warga Jalan Gatot Subroto ditemukan di sebuah got,” kata Ismail, Rabu (8/11/2023).

Ismail menceritakan kronologi penemuan mayat tersebut ditemukan saat salah seorang warga ingin buang air kecil di sebuah got. ”Dia melihat sekilas boneka di dalam got. Namun, setelah diperhatikan secara baik-baik, ternyata itu adalah mayat,” katanya.



Karena kaget, warga tersebut langsung memanggil pengendara yang melintas dan melapor ke Polsek Tallo.

Usai mendapat laporan itu, pihaknya langsung menuju TKP dan memasang Police Line. Sementara mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

“Jadi kita datangi TKP dan betul ada mayat. Sekarang sudah dibawa ke Rumah sakit dulu untuk diautopsi," bebernya.



Ismail masih enggan menjelaskan lebih jauh mengenai penyebab meninggalnya korban, meskipun dia mengetahui dia memiliki riwayat penyakit.Namun berdasarkan keterangan dari warga setempat, korban memiliki penyakit epilepsi atau ayan.

Meskipun demikian, pihaknya tetap melakukan penyelidikan lebih jauh terkait penyebab pasti meninggalnya korban. ”Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya, kita masih menyelidiki penyebab pastinya,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)