Pegawai RSUD Karawang Tewas Membusuk di Kebun Pisang, Korban Pembunuhan?

Rabu, 08 November 2023 - 14:32 WIB
loading...
Pegawai RSUD Karawang Tewas Membusuk di Kebun Pisang, Korban Pembunuhan?
Pegawai RSUD Karawang ditemukan tewas membusuk di kebun pisang Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang. Foto/MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Warga Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang dibuat geger penemuan mayat membusuk di perkebunan pisang. Dugaan sementara pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Korban bernama Fredy Abdul Salim (42), warga Perum Karang Indah, Kelurahan Karangpawitan. Korban merupakan karyawan RSUD Karawang bagian rekam medis.



Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Abdul Jalil mengatakan penemuan mayat tersebut bermula dari keterangan saksi yang melihat sesosok mayat di kebun pisang miliknya. Saksi melihat korban sudah tergeletak dengan posisi terlentang dan berbau busuk.

“Saksi sedang berada dikebun pisang miliknya dan melihat korban terbujur kaku. Karena berbau busuk saksi kemudian lapor ke aparat desa dan kepolisian,” kata Abdul Jalil kepada wartawan, Rabu (8/11/23).



Setelah mendapat laporan masyarakat polisi menurunkan tim inafis untuk memeriksa mayat tersebut. Dugaan sementara korban dibunuh sudah beberapa hari sebelum ditemukan hingga membusuk dan bau menyengat.

”Korban tewas sudah beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga. Kami masih menyelidiki kasus ini karena dugaan pembunuhan,” katanya.

Abdul Jalil mengatakan, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang mengetahui penemuan mayat tersebut. Korban sendiri sudah diotopsi di RSUD Karawang. ”Dugaan sementara korban tewas karena dibunuh. Kami sedang mengumpulkan alat bukti mengejar pelaku,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)